Rabu, 12 Januari 2011

I Love Sepakbola

I'm football lovers,sampai kapan pun tetap sepakbola.
Sepakbola adalah segalanya bagiku,karena sepakbola adalah hobiku,dan juga cita-citaku.
Saya adalah manchunian,seorang pendukung manchester united,itu adalah club kebanggaanku.
Dari kecil sampai sekarang tetap manchester united, I LOVE MANCHESTER UNITED.
Pemain yang paling aku favorikan adalah C Ronaldo,walaupun dia bukan pemain manchester united,tetapi saya suka,karena CR7 permainan nya bagus,keren dan pasti nya cakep seperti saya, hEhEhE.
Saya juga suka Luis Nani pemain MU,dia adalah pengganti CR7.Luis Nani adalah pemain yang karakter permainannya sama dengan CR7,seperti adik dan kakak
Ini adalah beberapa pemain MU yang saya suka,diantaranya :
-Wayne Rooney
-Dimitar Bebatov
-Ryan Giggs
 -J Hernandes.
 Semoga MU menjadi juara dan menjadi nomer satu
  AMIEN.........................

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar